Beranda Berita Terkini Ratu Tisha Menolak Tawaran Jadi Manajer klub , Sriwijaya FC Ungkap Alasannya...

Ratu Tisha Menolak Tawaran Jadi Manajer klub , Sriwijaya FC Ungkap Alasannya Melalui instagram

Ratu tisha mantan sekjen pssi indonesia
image: berita.baca.co.id

Ampera.co.id- Keinginan Sriwijaya FC menjadikan Ratu Tisha Destria sebagai manajer tim tidak tercapai. Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI tersebut secara resmi menolak pinangan dari tim kebanggaan masyarakat Palembang ini untuk mengisi posisi sebagai manajer klub.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Sriwijaya FC dalam Instagram resmi klub, @sriwijayafc.id, Minggu (19/4/2020).

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub yang berjuluk laskar wong kito, Faisal Mursyid, mengatakan Ratu Tisha telah menjawab tawaran dari pihaknya pada Minggu (19/4/2020). “Saya sudah menerima jawaban dari Ibu Ratu Tisha,” kata Faisal.

Menurut Faisal, alasan Ratu Tisha menolak posisi manajer Sriwijaya FC adalah karena keluarga. Wanita yang masih berusia 34 tahun itu disebutnya masih fokus menemani ibundanya. Terlebih, setelah meninggalnya sang ayah pada Oktober tahun lalu.

“Malam Pak Faisal, mohon maaf baru keluar dari perenungan panjang. Salam hormat untuk seluruh teman-teman di tim Sriwijaya FC terutama Pak Hendri Zainuddin. Saya merasa bangga dan sangat tersanjung atas tawarannya, namun saat ini untuk sementara saya masih ingin menemani ibunda saya dulu di rumah,” tulis Ratu Tisha menjawab tawaran dari Sriwijaya FC.

“Kita tetap berkarya bersama di sepak bola tanah air. Tetap harus jaga hubungan silatuhrahmi. Saya akan jalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC,” imbuh Ratu Tisha.

Sebelumnya, Faisal menjelaskan alasan tim kebangaan masyarakat palembang ini mempinang Ratu Tisha sebagai Manajemen tim berjulukan Laskar Wong Kito itu menganggap eks Sekjen PSSI ini sebagai tokoh yang tepat karena kemampuan dan pengalamanya di dunia sepak bola.

“Alasannya karena kami ingin memperkuat manajemen Sriwijaya FC, khususnya untuk posisi manajer,” jelas Faisal.

Pada pekan lalu, Ratu Tisha mundur dari jabatanya sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Untuk sementara, dia digantikan oleh Yunus Nusi yang menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI.

Bagikan